Profil Admin



Halo, salam kenal. Sebelumnya gua agak sedikit bingung mau pake kata ganti gua atau saya buat merujuk gua di blog ini. Tapi berhubung target pembaca gua adalah anak muda  (maksudnya semua orang yang bukan anak kecil dan gak tua-tua amat) maka gua menggunakan kata "gua".

Halo perkenalkan nama gua David Hansen Andreas, gua tinggal di Cikarang, Bekasi - Jawa Barat.gua kuliah di salah satu perguruan tinggg…. yah bisa disebut begitulah. Gua seneng banget sama yang namanya kegiatan nulis dan segala sesuatu yang berhubungan dengan komputer, kaya Syahrini suka dandan, atau Lionel Messi yang suka mainin bola. Ya gue suka banget sama komputer.

Sebenernya gua gak terlalu suka sama yang namanya nulis tapi banyak banget temen gua yang ngeblog gitu, alhasil gua ketularan sama temen-temen gua dan sekarang gua juga jadi suka nulis di blog. Asal kalian tau yah, tulisan ini gak gua tulis langsung di blog, tapi gua tulis dulu di editor teks, gua itu orang yang paling anti salah, jadi gua berusaha sesempuna mungkin dalam melakukan sesuatu. Tapi kelebihan itu juga yang bikin gua agak risih, kenapa? Karena gua itu gak suka berantakan. Gua minta maaf kalu ketika kalian baca blog ini kalian gak tambah pinter. :)
Gua bekerja di salah satu lembaga pendidikan yang cukup kurang ternama, tapi gua bangga sama kerjaan gua ini, karena gua turut ambil peran dalam membangun kecerdasan bangsa, sesuai pemikiran para pendiri bangsa entah siapa namanya tapi seinget gua sih begitu. Tapi kerjaan gua ini sangat membantu gua dalam menentukan apa yang akan gua tulis. Di blog gua ini nanti akan gua tulis banyak sekali ilmu mengenai komputer, semoga blog ini menjadi manfaat dan bukan menjadi bencana. Rencananya sih begitu. Well enjoy my Blog…

Share on Google Plus

About David Andreas

David Andreas adalah orang yang cuek, jadi dia cukup males untuk mengisi deskripsi ini. Yang ingin dia tulis disini bahwa dia seorang penulis blog sederhana yang gak ganteng-ganteng amat, tapi seneng share sesuatu yang dia tau meskipun orang lain mungkin gak pengen tau :)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment